Cara Mencegah Pencurian Identitas dengan Hacker Komputer

Mencegah Pencurian Identitas adalah yang terbaik asuransi pencurian identitas. Hal ini juga berlaku untuk komputer hacking karena jelas ada cara untuk mencegah pencurian identitas dari metode ini. Banyak yang beranggapan bahwa insiden pencurian identitas akan menurun dengan teknologi modern sebagai pencurian perisai identitas, namun pada kenyataannya, peneliti pada pencurian identitas, melaporkan bahwa ada kenaikan Komputer Hacking, yang juga sering menyebabkan pencurian identitas seseorang . Satu dari dua puluh orang Amerika adalah korban setiap tahun, yang merupakan jumlah yang mengejutkan orang hidup yang terbalik, karena informasi pribadi mereka berakhir di tangan yang salah.



Apa hacking komputer?
Komputer Hacking adalah proses yang digunakan oleh individu yang terampil dalam teknologi dan mengetahui teknik-teknik yang diperlukan untuk mengakses orang lain & rsquo; s informasi pribadi yang baik disimpan di komputer mereka atau perusahaan & rsquo; s jaringan komputer. Komputer Hacking adalah sesuatu yang memiliki konsekuensi serius bagi mereka yang tertangkap karena mereka bisa menghabiskan bertahun-tahun di penjara. Banyak hacker langsung bagi perusahaan dalam upaya untuk mendapatkan akses ke beberapa catatan keuangan pribadi, sementara yang lain tetap pada skala yang lebih kecil dengan individu sehingga mereka cenderung untuk dideteksi.

Apa yang dimaksud dengan jaringan nirkabel?
Sebuah jaringan komputer nirkabel (Wi-Fi) adalah satu di mana data ditransmisikan menggunakan sinyal radio sebagai pengganti kabel. Biasanya, jaringan nirkabel memiliki satu atau lebih komputer yang terhubung ke Internet melalui jalur akses, yang biasanya jenis router yang merupakan pintu gerbang untuk komputer pada jaringan untuk terhubung ke Internet. Salah satu cara yang dapat Anda Mencegah Pencurian Identitas ketika menggunakan jaringan nirkabel untuk memastikan ia memiliki fitur keamanan yang tepat di atasnya operasional. Rumah atau kantor Wi-Fi dengan layanan enkripsi WPA2 yang tidak dibagi secara internal memberikan keamanan terbaik. Jika Anda memiliki fasilitas ini Anda cenderung menjadi korban Komputer Hacking.

Apa pencurian identitas komputer?
Jika Anda memiliki informasi pribadi yang tersimpan di komputer Anda atau menggunakan komputer Anda untuk membeli barang-barang melalui internet pada jaringan nirkabel tanpa jaminan, Anda dapat dikenakan Pencurian Identitas Komputer. Hal ini terjadi ketika pencuri terlibat dalam Komputer Hacking dan mampu mendapatkan informasi kartu kredit Anda, nomor jaminan sosial, dan informasi pribadi lainnya, dan kemudian bertindak sebagai Anda untuk mengambil identitas Anda, atau hanya untuk mengakses dan menarik dana dari rekening bank Anda (s).

Mengapa jaringan nirkabel sehingga rentan terhadap hacker?
Alasan terbesar yang jaringan nirkabel adalah tanah menghentak untuk Komputer Hacking adalah bahwa banyak orang menggunakan jaringan terbuka. Jaringan terbuka adalah mereka di toko-toko kopi atau bandara yang tidak memiliki keamanan khusus pada mereka atau rumah atau bisnis jaringan yang tidak menggunakan layanan enkripsi WAP2 untuk jaringan mereka. Ini berarti bahwa setiap orang dapat terhubung ke jaringan ini karena tidak memiliki kunci keamanan dan mendatangkan malapetaka pada orang-orang yang terhubung. Cara terbaik untuk Mencegah Pencurian Identitas, adalah memiliki sistem keamanan Anda sendiri pada komputer Anda sebelum Anda pernah terhubung ke koneksi nirkabel terbuka.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang keamanan internet nirkabel?
Banyak perusahaan dan individu bekerja secara nirkabel dan telah menjadi lebih populer karena tidak memerlukan komputer untuk ditransfer ke koneksi internet, tetapi beroperasi dengan sinyal nirkabel ke router. Anda harus menyadari bahwa ada cara untuk Mencegah Pencurian Identitas ketika Anda bekerja secara nirkabel. Ketika Anda bekerja di tempat kerja Anda secara nirkabel, Anda berada di bawah banyak keamanan nirkabel dan karena itu lebih aman dari Komputer Hacking. Namun, ketika Anda pergi ke tempat-tempat umum di mana ada banyak olahraga atau koneksi nirkabel yang Anda dapat bergabung, Anda berisiko Pencurian Identitas karena keamanan dimatikan, yang berarti semua informasi yang Anda kirimkan melalui internet dapat dilihat oleh siapa oleh seseorang dengan software hacking. langkah-langkah keamanan yang jalan terbaik tinggal aman dari orang-orang yang mencari untuk mencuri identitas seseorang. Ada software add on untuk browser internet populer yang memungkinkan hacking ke pengguna lainnya & rsquo; s informasi dalam jaringan Wi-Fi yang tidak dilindungi.

Bagaimana Anda dapat mencegah pencurian identitas komputer dengan jaringan komputer nirkabel? jaringan nirkabel pasti di sini untuk tinggal dan Anda akan menggunakannya di rumah dan di tempat usaha Anda, tetapi Anda dapat Mencegah Pencurian Identitas dengan menjadi pintar tentang bagaimana Anda menggunakan koneksi Anda. Frist, pastikan Anda memiliki jaringan nirkabel aman didirikan di rumah, sehingga tidak ada yang dapat terhubung ke jaringan tanpa kunci khusus yang Anda mengatur. Kedua, memastikan bahwa pekerjaan Anda berpartisipasi dalam keamanan nirkabel yang tinggi sehingga Anda dapat lebih aman dari Komputer Hacking. Terakhir, hati-hati untuk akses nirkabel hot spot umum dan gratis karena ini adalah tanpa jaminan dan mengirimkan informasi pribadi melalui jaringan yang tidak aman seperti bermain dengan api. Jika pekerjaan Anda melibatkan banyak perjalanan dan digunakan oleh laptop dari jaringan Wi-Fi publik Anda harus memiliki jaringan pribadi virtual.

Komentar