Membuat Waktu makan Magic untuk Dewasa Lama di Komunitas Kesehatan

Saya melakukan yang terbaik untuk tetap positif dalam komunikasi saya Namun, saya harus mengatakan bahwa saya kecewa sedih dalam layanan makanan selama kunjungan terakhir ke fasilitas perawatan. Apakah karena itu makan malam Sabtu dan mereka memiliki staf kurang? Apakah itu alasan untuk melayani basah, tanah pizza dan matang kacang hijau lembek untuk orang yang tidak mampu lantang berkomunikasi tidak suka dia dari makanan? Tentu tidak.



Apakah pelanggan Anda puas dengan pengalaman makan mereka? Survei nasional di fasilitas perawatan telah menunjukkan bahwa hampir sepertiga dari penduduk tidak puas dengan makanan, dan hampir seperempat tidak puas dengan pengalaman bersantap. Kepuasan makanan / makan dianggap sebagai kualitas penanda kehidupan, sehingga perhatian untuk kepuasan sangat penting. Setelah semua, makanan adalah bagian utama dari kehidupan sehari-hari. Ini jauh lebih dari nutrisi dan hidrasi; ini merupakan bagian penting dari tradisi psikologi, sosial, budaya, agama, dan keluarga. Aroma, rasa, dan tekstur makanan dapat mencerahkan hari seseorang dengan memunculkan kenangan indah, dan memberikan perasaan nyaman.
Setiap individu memiliki hak untuk memilih:
 makan apa,
 yang makan dengan,
 kapan harus makan, dan
 tempat makan.
Warga juga memiliki hak untuk menolak diet terapeutik atau mekanis diubah, meminta makanan pengganti jika mereka tidak suka makanan, dan yang paling penting, mereka memiliki hak untuk diperlakukan dengan bermartabat dan hormat pada waktu makan.
Membuat Meal Time Khusus
Makanan adalah bagian penting dari budaya setiap fasilitas pelayanan kesehatan dan biasanya sangat diantisipasi oleh warga. Dengan satu perkiraan, sekitar 60% dari hari rata-rata warga berkisar mempersiapkan, menghadiri, dan kembali dari makanan. Makan harus fokus pada pilihan individu dan memberikan perawatan orang-diarahkan.
konsumen perawatan kesehatan saat ini terbiasa pilihan, dan mereka sering memiliki preferensi makanan sangat spesifik dan kebiasaan diet. Memenuhi kebutuhan individu bisa menjadi suatu tantangan, tetapi penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan.
Meningkatkan Pilihan Tersedia di Meals
Cara Anda memberikan makanan dapat membantu mempromosikan lebih banyak pilihan makanan bagi warga Anda. program makan kreatif telah terbukti menunjukkan perbaikan dalam asupan makanan dan / atau kualitas hidup. Ada banyak cara untuk menawarkan pilihan makanan:
 Prasmanan gaya makan, gaya keluarga makan, dan / atau makan terbuka (memungkinkan untuk kali makan fleksibel)
 Sup de jour, hidangan penutup gerobak, dan / atau gerobak minuman (beredar selama waktu makan)
 Melayani diri stasiun minuman, salad atau sandwich bar, dan / atau stasiun makanan penutup
 Akses ke makanan dan minuman sepanjang hari dan malam dari dapur atau pantries
Pelayanan pelanggan
Menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik melibatkan mengetahui siapa pelanggan Anda dan apa yang mereka inginkan. Sebagai penduduk usia baby boomer, warga memasuki fasilitas perawatan terampil untuk rehabilitasi dan jangka pendek tetap kemungkinan besar akan memiliki selera yang canggih dan terbiasa untuk layanan pelanggan yang sangat baik. Mereka tidak akan ragu untuk mengeluh tentang makanan berkualitas buruk. Jadi mengapa tidak mengundang komentar dan mencari masukan untuk menu Anda dan layanan makan?
layanan pelanggan dan pelatihan perhotelan dapat membantu meningkatkan layanan pelanggan. Kekhawatiran atau keluhan harus ditanggapi dengan serius dan ditangani secara tepat waktu. Staf yang ditugaskan ke ruang makan harus: dilatih untuk menemukan solusi terbaik untuk setiap keluhan individu, mendorong warga untuk makan dan isyarat atau membantu warga dengan makan yang diperlukan, dan mengambil barang-barang yang diminta. Jika layanan meja disediakan, mereka harus dilatih tentang prosedur yang tepat untuk menunggu penduduk.
Pendek staf? Pertimbangkan pelatihan-silang staf dari departemen lain untuk membantu dengan layanan makanan: menyajikan makanan, membuka wadah, memotong makanan, bagi warga yang makan secara mandiri. Hal ini memungkinkan asisten perawat terlatih lebih banyak waktu untuk membantu mereka yang membutuhkan lebih banyak bantuan untuk makan makanan.
Menyediakan Kualitas Makanan
Kualitas suhu makanan tinggi adalah penting untuk menjaga pelanggan senang. Yakinkan bahwa makanan enak, disajikan pada suhu yang tepat, memiliki aroma yang menyenangkan, yang bergizi, dan memenuhi kebutuhan khusus diet, preferensi budaya dan / atau agama, dan preferensi makanan.

Komentar